Petunjuk Peserta

Petunjuk Peserta

Panduan Umum

  • Silakan menuju zoom Ruang Utama melalui conference room setidaknya 10 menit sebelum sesi dimulai. Perhatikan perbedaan waktu. Jadwal di website ditulis berdasarkan Waktu Indonesia Barat (GMT +7).
  • Selama konferensi, harap nonaktifkan audio sepanjang waktu kecuali giliran Anda yang berbicara. Anda dapat menyalakan kamera (opsional).
  • Silakan untuk berpartisipasi aktif dalam diskusi dengan memposting pertanyaan Anda ke pembicara di fitur chat zoom. Moderator akan membantu menyampaikan pertanyaan Anda ke pembicara.
  • Informasi Login

  • Bergabunglah di Grup WhatsApp BASC 2022 untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang acara, program, dan lainnya. Silahkan Klik disini
  • Cek Rundown untuk mengetahui seluruh jadwal acara.
  • Masuk ke akun Conference System (CoSy) Anda CoSy > Conference Room. , maka Anda dapat mengakses ruang konferensi dan mendapatkan tautan ke zoom virtual BASC 2022
  • Jika Anda mengalami kesulitan, kirimkan email ke basc2@akademisi.co.id atau hubungi admin kami di Grup WhatsApp BASC 2022
  • Panduan Oral Presentasi

  • Sebelum acara, silahkan cek jadwal presentasi Anda di https://basc.akademisi.co.id/ -> info -> jadwal acara
  • Silakan konfirmasikan ketersediaan Anda pada sesi terjadwal Anda. Jika Anda tidak dapat hadir selama waktu tersebut, mohon informasikan kepada panitia.
  • Harap siapkan slide presentasi Anda menggunakan format file ppt.
  • Bahasa presentasi adalah bahasa Indonesia, namun bila Anda ingin dalam bahasa Inggris kami persilahkan.
  • Selama presentasi, setiap presenter akan melakukan Screen Share sendiri melalui Zoom Virtual. Oleh karena itu, pastikan internet Anda stabil dan perangkat Anda dapat mendukung kinerja Anda. Jika Anda tidak dapat melakukan screen sharing, harap menghubungi panitia sebelum hari konferensi.
  • Anda dapat mengirimkan file back-up presentasi ke basc2@akademisi.co.id untuk menghindari masalah teknis selama presentasi Anda (tidak wajib).
  • Durasi presentasi maksimum adalah 10 menit, diikuti dengan sesi tanya jawab singkat maksimal 5 menit.
  • Setelah presentasi Anda, kami mengharapkan Anda tetap berada di ruangan untuk mendengarkan presentasi lainnya dan untuk sesi foto serta pengumuman (jika ada).